Bagaimana Cara Agar Bisa Hamil Cepat?

Berita Terkini Terbaru -  Bagaimana Cara Agar Bisa Hamil Cepat? - Berita hot hari ini Bagaimana Cara Agar Bisa Hamil Cepat? - Mencoba untuk hamil adalah waktu yang sangat istimewa dalam hidup seorang wanita. Ada sebuah peluang yang sangat kecil tiap bulannya bagi seorang wanita untuk hamil. Kehamilan akan terjadi ketika tubuh Anda siap, jadi gunakan cara cara berikut agar kehamilan cepat Anda peroleh.

1. Konsultasi ke Dokter atau Bidan
Periksalah secara lengkap, apakah Anda memiliki masalah kesehatan yang dapat mengganggu sehingga harus menunda kehamilan. Mengetahui terlebih dahulu kesehatan Anda sangat lah penting sehingga Anda tidak akan kecewa jika Anda tidak hamil segera.

2. Menghitung masa kesuburan Anda
Kebanyakan wanita memiliki siklus 28-hari dan masa kesuburan sekitar hari ke 14. Siklus dapat bervariasi, sehingga Anda harus mencari tahu berapa hari dalam siklus Anda. Masa subur (Ovulasi) adalah masa dimana wanita mengalami kesuburan dan mampu untuk hamil.

3. Bercinta Secara Teratur
Setidaknya tiga kali seminggu. Hal ini meningkatkan peluang Anda untuk hamil. Beberapa wanita memiliki siklus yang berbeda-beda, jadi mencoba untuk menentukan masa ovulasi yang tepat kadang-kadang bisa rumit. Berhubungan seks secara teratur bisa mengatasi masalah itu.

4. Jaga kondisi tubuh
Pastikan Anda konsumsi makan sehat, berolahraga dan banyak istirahat. Jangan stres dengan tuntutan untuk segera hamil, karena bisa menunda kesempatan Anda. Stres tidak baik ketika Anda mencoba untuk hamil. Bersantai sebanyak mungkin dan mudah mudahan itu akan terjadi.

5. Atur posisi setelah bercinta.
Tetap berbaring setelah bercinta, kalo bisa ganjal pinggung Anda dengan menggunakan bantal. Hal Ini akan memberikan waktu sperma melakukan perjalanan ke dalam vagina. Pastikan Anda berada dalam keadaan rileks dan berbaring di sana selama sekitar 5 menit. Ini akan membantu meningkatkan kemungkinan hamil

0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 cara cepat hamil All Rights Reserved.